Ciptapangan
Ciptapangan
SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?


Job Application Form
Job Application Form
CURRENCY
Currency Buy Rate Sell Rate
USD 14,521.00 14,521.000
AUD 10,691.08 10,691.080
HKD 1,868.56 1,868.560
MYR 3,438.75 3,438.750
NZD 10,106.77 10,106.770
NOK 1,629.80 1,629.800
GBP 19,908.31 19,908.310
SGD 10,662.16 10,662.160
CHF 15,799.97 15,799.970
JPY 13,205.29 13,205.290
MMK 8.84 8.840
INR 194.69 194.690
KWD 48,231.47 48,231.470
PKR 90.42 90.420
PHP 288.17 288.170
LKR 72.80 72.800
THB 442.15 442.150
BND 10,725.77 10,725.770
EUR 17,120.60 17,120.600
CNY 2,240.94 2,240.940
KRW 12.65 12.650
Last update: 28/07/21 13:56:42
1 troy oz

=

  31.10 gram
1 US bushel (bu)

=

  35.24 liter
1 barrel (bbl)

=

158.97 liter

Ciptapangan Visitor
Karikatur Film 2012
Heboh Kiamat gara-gara Film 2012
Read More...

Karikatur Obral Saham
Harga Saham lebih murah dari Harga pisang goreng
Read More...

Karikatur : Hitungan Subsidi BBM
Read More...

Karikatur Gas Alam Tangguh
Read More...

Humor : Hati-Hati Berkunjung ke Taman Safari Indonesia
KapanLagi.com - Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat Anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI. Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI.
Read More...

Karikatur : Pilpres
Sikap Santun
Read More...

Karikatur : Demo Menolak kenaikan BBM
Tolak Kenaikan BBM
Read More...

Karikatur : BBM
Panic Buying BBM
Read More...

Karikatur : Angpao
Kinerja KPK
Read More...

Karikatur : BBM
BBM Bersubsidi Naik Akhir Mei
Read More...

Karikatur : Demo
Iklim Investasi harus realistis
Read More...

Karikatur : BBM
Subsidi BBM Mobil Pribadi dihapus
Read More...

Humor : Tembakan Selalu Meleset
Samijan yang menjadi taruna kepolisian, selama beberapa bulan dilatih untuk menjadi polisi yang baik. Ia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam segala hal, kecuali satu: menembak.
Read More...

Karikatur : Kendaraan
Kendaraan macet padat, jangan sampai kita menjadi Bangsa EGP = "emang gue pikirin"
Read More...

Karikatur : Beras
HPP Beras naik untuk petani
Read More...

Karikatur : HPP Beras
HPP Beras akan dinaikkan
Read More...

Karikatur : ParPol
Pemimpin harus Prorakyat
Read More...

Karikatur : Slank & KPK
KPK dan Slank ibarat ikan dan air
Read More...

Karikatur : Beras
Beras ekspor
Read More...

Karikatur : RI Telah Antisipasi Krisis Pangan????
Krisis Pangan
Read More...

Karikatur : Bank Indonesia
Penahanan Gubenur BI
Read More...

Karikatur : Suap
Kamu Ketahuan
Read More...

Karikatur : Lemhanas
Tertidur??????
Read More...

karikatur : Pilkada
Nasib wong cilik?
Read More...

Karikatur : IHSG
Krisis Finansial
Read More...

Karikatur : Pangan Dan Energi
Wakil Presiden Republik Indonesia Optimis
Read More...

Humor : Lain Ladang Lain Belalang Lain Lubuk Lain Ikannya
Dari pengalaman kerja di kontraktor asing ternyata ada juga "lain ladang lain belalang lain lubuk lain ikannya".
Read More...

Karikatur : Kemiskinan di Indonesia
Kemiskinan akan bertambah...
Read More...

Karikatur : Kadin
8 Rekomendasi Kadin
Read More...

Karikatur : FAO
Harga Pangan sangat mencemaskan
Read More...

Karikatur : Munas Apindo
Pembahasan RUU Bidang Ekonomi
Read More...

Humor : Mengarang Tentang keluarga Miskin.
Di sebuah sekolah, seorang puteri bintang film terkenal diminta ibu guru menulis cerita tentang sebuah keluarga miskin.
Read More...

Humor : Tidak Boleh Membuka Windows
Karyawan baru di PT Tidak Karuan yang bernama Sinta bingung ketika disuruh oleh bossnya untuk membuka Microsoft Excel. Ia semakin bingung, ahkirnya dia membuka DOS.
Read More...

Karikatur : Gubenur BI
Politik Dagang Sapi?
Read More...

Humor : Shampo Sabun dan Pasta Gigi Baba
Seorang salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada seorang anak kos. Dia menanyakan pertanyaan tentang produk yang dipakai anak kos itu.
Read More...

Karikatur : Jampidsus
Jampidsus tidak kredibel
Read More...

Humor : Pelaku yang Menandatangani Perjanjian Linggarjati
“Hei, kamu yang berdiri di belakang,” ucap dosen sejarah. “Coba sebutkan para pelaku yang menandatangani Perjanjian Linggarjati!”
Read More...

Humor : Tipe Cowok dari Cara Minum Kopi
1. Cowok Pendiam
Read More...

Karikatur : BatuBara
Batubara di curi?????
Read More...

Humor : Teknik Berjalan di Atas Air
Tiga orang filsuf bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau.
Read More...

Karikatur : Lowongan Kerja
Target Lapangan kerja 2008
Read More...

Karikatur : Jaksa Agung
Hukum & Mental
Read More...

Karikatur : Tragedi Kemanusiaan di Makassar
Si Miskin dan Masalah Pangan
Read More...

Karikatur : Susu Formula
Inikah pemerintahan kita?
Read More...

Karikatur : Susu Berbakteri
Depkes
Read More...

Karikatur : Alutsista
Alutsista RI
Read More...

Humor : Punya Anjing Bernama Poppy
Billy mempunyai anjing yang bernama Poppy. Billy sangat menyayangi Poppy dan menganggapnya seperti sahabat. Kalau Billy pergi ke sekolah, Poppy akan mengikutinya sampai ke ujung jalan, dan menunggu Billy di depan pagar rumah untuk menyambut Billy sepulang dari sekolah.
Read More...

Humor : Punya Anak 10 Bernama Sama
Seorang wanita mendatangi Kantor Dinas Sosial untuk mengajukan permohonan tunjangan sosial Anak.
Read More...

Humor : Berita Bayi Lahir Tanpa Tulang
Bogor : Seorang bayi telah lahir tanpa tulang di rumah sakit Bogor.
Read More...

Humor : Cinta Sejati Selalu Mencintai Apapun Keadaannya
Frank masuk ke kamar istrinya suatu hari. "Kalo aku jelek, apa kamu masih cinta?" tanyanya.
Read More...

Karikatur : Pajak
Pajak 426 T
Read More...

Karikatur : arca
Pemeriksaan arca
Read More...

Humor : Lebh Memilih Sepuluh Ribu daripada Dua Puluh Ribu
Rumah Tomi dipenuhi oleh kerabatnya yang datang untuk makan malam merayakan Natal. Kakek memanggil Tomi yang berusia enam tahun dan mulai bertanya tentang sekolah, cewek, dan apa pun yang terpikir olehnya. Setelah beberapa saat, si kakek melihat bahwa Tomi sudah mulai bosan. Jadi, ia mengeluarkan dua lembar uang kertas untuk membuat Tomi tertarik -- lembaran sepuluh ribuan dan dua puluh ribuan. Ia menunjukkan dua lembar uang itu dan menyuruh Tomi memilih salah satunya. Tomi pun memilih yang sepuluh ribu.
Read More...

Karikatur : BLBI
Interpelasi
Read More...

Humor : Pulang dan Pergi Membutuhkan Waktu yang Berbeda
Seorang yang sedang mabuk naik kereta di Limerick bertanya pada petugas soal lama perjalanan dari Limerick ke Cork,
Read More...

Humor : Fotografer Surat Kabar dan Pilot Meliput Kebakaran Hutan
Seorang fotografer dari sebuah surat kabar terkenal ditugaskan kantornya untuk meliput peristiwa kebakaran di sebuah hutan. Dia diperintahkan oleh atasannya untuk mengambil beberapa gambar yang memperlihatkan keberanian para pemadam kebakaran dalam usaha memadamkan api.
Read More...

Karikatur : Libur mendadak batal
Cuti bersama
Read More...

Karikatur : Visit Indonesia year 2008
Wisata Bahari
Read More...

Karikatur : Marinir Indonesia
Akibat peralatan yang sudah uzur
Read More...

Humor : Tipe-Tipe Penyesalan
Penyesalan 1 Jam: Salah naik angkot. (Kesasar, tapi setelah satu jam hati sudah tenang).
Read More...

Karikatur : Bandara kita
Bandara lumpuh
Read More...

Humor : Dihukum Gara-Gara Newton
Seorang anak yang dimarahi ibunya karena menjatuhkan piring hingga pecah berusaha membela diri.
Read More...

Humor : Diskusi Masalah Gaji Pegawai
Saat ‘ngrumpi’ di luar tugas antara orang Indonesia dan orang Eropa saling menanya perihal penghasilan masing-masing. “Berapa gaji anda dan untuk apa saja uang sejumlah itu?,” tanya orang Indonesia mengawali pembicaraan.
Read More...

Karikatur : Yang penting Import
Akibat harga melambung
Read More...

Humor : Balada Penjaja Koran Tidak Laku
Suatu hari seorang penjual koran mencoba menawarkan daganganya kepada setiap penumpang di Bus
Read More...

Karikatur : Pajak progresif
Pajak Progresif Kendaraan
Read More...

Humor : Belajar Bahasa Inggris untuk Memesan Makanan di Amerika
Agus yang tidak bisa berbahasa Inggris pergi ke New York. Ia mendapat pekerjaan, dan teman-temannya mengajarinya untuk mengucapkan "Apple Cake and Coffe" (kue apel dan kopi) dalam bahasa Inggris agar ia dapat memesan makanan sendiri.
Read More...

Karikatur : Tempe mahal, saham murah
Berita terkini
Read More...

Humor : Terlambat Sekolah Karena Menolong Orang Ditabrak Motor
Terlambat sekolah Ada seorang murid terlambat kesekolah dan gurunya pun bertanya
Read More...

Humor : Kalimat dengan Kata Buah Hati
Pada saat pelajaran Bahasa Indonesia, Ibu Wati menanyakan sebuah pertanyaan kepada para muridnya.
Read More...

Karikatur ekonomi Indonesia
Ekonomi balon
Read More...

Humor : Bangsa yang Menghormati Lalat
Karena melihat banyak sekali lalat beterbangan di sekitar makanan yang dijual, Cak Mamat menyalakan lilin untuk mengusirnya.
Read More...

Humor : Tidak Tahu
Dalam sebuah pesawat ada seorang gadis yang cantik nan molek. Dia duduk bersebelahan dengan seorang pria yang kaya, cerdik dan pandai. Pria itu mengajak gadis itu untuk bermain teka-teki. Gadis yang dalam keletihan dan kelelahan itu tidak berniat dan dengan sopan menolak permintaan itu. Pria itu masih bersikeras untuk mengajak bermain teka-teki dan berkata
Read More...

Humor : Pengumuman dari Operator Bandara
Suatu Hari di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, para penumpang telah bersiap-siap untuk berangkat ke tujuan masing-masing. Seperti biasa penumpang-penumpang tersebut menunggu instruksi dari operator. Tak berapa lama terdengar suara
Read More...

Humor : Arti Mimpi Mendapat Kalung Berlian
Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".
Read More...

Humor : Sopir Taksi Baru Kerja
Kejadian ini terjadi hari Senin lalu, sebut saja namanya, Susi. Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang.
Read More...

Humor : Rusaknya Silsilah Keluarga
Beberapa tahun lalu, ketika aku berusia dua puluh tiga. Aku menikahi seorang janda yang parasnya menggoda. Janda ini memiliki anak perempuan berambut merah. Ayahku jatuh cinta dengannya, maka merekapun menikah.
Read More...

Humor : Elang Bisa Terbang dengan Kecepatan Tinggi
Di suatu sore yang cerah, sepasang burung elang terbang dengan santai sambil menikmati pemandangan yang indah. Tiba-tiba sebuah pesawat tempur melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi dan meninggalkan asap yang cukup tebal.
Read More...

Humor : Fakta-Fakta Menarik
1. Kalo Circle-K itu buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 12 bulan setahun. Kenapa dipintunya ada lobang kunci?
Read More...

Humor : Memberi Kue Kepada Polisi
Kisah ini terjadi ketika mudik lebaran yang lalu. Waktu itu saya sedang menyetir dalam perjalanan pulang kembali dari Semarang ke Jakarta. Sampai ketika melewati kota Tegal, tiba-tiba seorang polisi menyemprit mobil saya yang memang agak ngebut. Untunglah, pak polisi yang ramah itu sedang berbaik hati dan hanya memberi peringatan lisan dan tidak menilang saya.
Read More...

Humor : Orang Mabuk Berjalan Sebagian di Trotoar
Antok, malam itu mendapat giliran siskamling di lingkungannya. Dia melihat seorang pria yang tengah mabuk berat, berjalan diantara jalan aspal dan trotoar, kaki kirinya di atas jalan aspal, sedangkan kaki kanan di atas trotoar, sehingga jalannya terlihat lucu sekali.
Read More...

Humor : Tiga Pilihan Makanan Waktu Natal
Pada malam Natal pertama kami setelah menikah, istri saya memberikan pilihan kue apa yang ingin saya makan untuk Natal kami. Dia memberikan pilihan: kue labu, kue keju, atau kue selai jeruk.
Read More...

Humor : Makan Bakso dan Sekrup
Pada Sabtu malam Minggu kemarin, Irwan bersama pacarnya Yoni membeli bakso di warung 'Bakso Kota Jogja' milik Bang Johan. Dengan uang pas-pasan Irwan melihat papan yang tertempel, kalau bakso itu hanya Rp.5.000 perak.
Read More...

Humor : Tradisi Natal Anak-Anak
Ibu guru Jones sangat ingin tahu bagaimana setiap muridnya itu merayakan Natal. Dia lalu bertanya kepada Patrick Murphy, "Patrick, ceritakan apa yang kamu lakukan pada waktu Natal?"
Read More...

Humor : Tuan Tolong Botolnya Ditutup Kembali
Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung dan tertutup rapi yang segera dihampiri dan diambil oleh sang pengusaha.
Read More...

Humor : Dokter Pikun
Seorang mantan dokter yang terserang penyakil alzheimer (penyakit pikun) merasa sudah sembuh dan kembali membuka praktik dokter di rumahnya. Kemudian ....
Read More...

Humor : Peramal Indian yang jitu
Beberapa orang kru film sedang syuting disebuah lokasi di tengah gurun. Suatu hari seorang Indian tua mendatangi sutradara nya dan bilang, " Besok hujan akan turun ."
Read More...

Humor : Microsoft VS General Motors
Pada salah satu kesempatan pameran komputer internasional, Bill Gates konon pernah berkata dalam sambutannya: "Seandainya saja industri mobil General Motors mengembangkan teknologinya seperti yang telah dilakukan industri komputer, saat ini kita dapat membeli mobil baru seharga hanya 25 dollar dengan konsumsi bensin 300 kilometer per liter dan kecepatan 300 kilometer per jam."
Read More...

Humor : Pulang Kampung ke Papua Waktu Natal
Seorang pria di Mimika menelepon anaknya yang ada di Jakarta sehari sebelum malam Natal dan berkata, "Aku tidak bermaksud merusak harimu, tapi aku harus memberitahumu bahwa aku dan ibumu akan bercerai; sudah cukup aku menderita selama 45 tahun."
Read More...

Humor : Daftar Bank-bank yang akan tutup...
Menjelang berakhirnya program penjaminan Pemerintah atas simpanan dana pihak ketiga di perbankan nasional periode 30 April 2005 dan pasca dibubarkannya BPPN, nasabah saat ini harus pandai2 menilai & memilih bank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan dana.
Read More...

Humor : HP Baru
Si Paijo yang udik baru aja panen besar pergi ke kota. Dia pengin banget beli handphone. Maka ia pergi ke counter hp.
Read More...

Humor : Made In Japan
Di luar Hotel Hilton, seorang turis jepang, mau pergi ke bandara, naik taxi di jalan, tiba2 mobil kencang banget, menyalip taxinya si jepang,dan dengan bangga si jepang berteiak,
Read More...

Humor : Malaikat dan Istri
Ketika sedang sakit parah, uddin berkata pada istrinya, "Istriku tercinta, kenakan pakaianmu yang terbaik. pakailah perhiasanmu yang terindah. sisir rambutmu. cucilah wajahmu. Pokoknya, berdandanlah secantik mungkin, lalu kemarilah."
Read More...

Humor : Suami Idaman
Sekumpulan pria berada di ruang ganti di salah satu tempat gym terkemuka dan eksklusif di pusat kota . Tiba2 terdengar deringan hp di penjuru ruangan itu. Salah satu dari pria itu menjawab panggilan tersebut dan terjadilah obrolan berikut:
Read More...

Humor : RAJA HUTAN
Di sebuah hutan, terdapat raja hutan (singa) yang merasa dirinya hebat. Untuk melegitimasi kehebatannya, si singa bertanya kepada sebagian penghuni hutan.
Read More...

Humor : Raja lawan Pedagang
Seorang anak memanggil pedangan es cendol.
Read More...

Humor : Beli Tiket Pesawat di Warung Jamu
Kejadian ini saya alami waktu saya tinggal di Denpasar bersama ortu. Kami sering nongkrong di warung jamu tradisionil di dekat rumah kami.
Read More...

Humor : Cerita di Kelas Dongeng Malin Kundang dan Jaka Tarub
Pak Asikin, seorang Guru SD yang kreatif namun pelupa, suatu saat mendongeng pada murid-muridnya. "Anak-anak...
Read More...

Humor : Solusi Hemat
Banyak cara dilakukan manusia untuk mensiasati situasi ekonomi yang tidak menentu. Khususnya yang terjadi pada akhir-akhir ini, misalnya  tentang harga BBM yang kian semakin mahal. Berikut solusinya yang dapat menghemat BBM hingga 75 %. Komentar anda ?
Read More...

Humor : Kuatir Karena Masalah Keamanan Hotel
Aku dan suamiku menginap di sebuah hotel di Jakarta ketika menghadiri sebuah konvensi. Karena kami tak terbiasa tinggal di kota besar, kami sangat khawatir dengan masalah keamanan.
Read More...

Humor : Jaminan Cinta 40 Tahun dari Calon Suami
Marti bercerita pada ibunya bahwa ia telah menetapkan lelaki pilihannya yang menurutnya bisa menjamin hidup kecukupan sepanjang usia.
Read More...

Humor : Berapa 3+3
Suatu hari seorang guru bertanya kepada seorang muridnya
Read More...

Humor : Apakah Bapak Rano Karno?
Alkisah ada seorang bapak sedang duduk di metromini tak lama kemudian naik seorang anak kecil.Anak kecil itu memandang si Bapak dengan takjub dan bertanya, "pak, Bapak Rano karno yah?"
Read More...

Humor : Jaminan untuk obat nyamuk
Seorang wanita ingin membli obat nyamuk terampuh. Tentu saja wanita ini ingin membeli yang terbaik dan mewah.
Read More...

Humor : Balapan Mobil Timor, Mercedes, dan BMW
Sebuah mobil Timor, meluncur di jalan tol jagorawi.
Read More...

Humor : Nasib itu Tidak Bisa Dinalar Dengan Logika
Nasrudin sedang berjalan-jalan dengan santai, ketika tanpa permisi ada orang jatuh dari atap rumah dan menimpanya. Orang yang terjatuh itu tidak terluka sama sekali, tetapi Nasrudin yang tertimpa malah menderita cedera leher. Ia pun diangkut ke rumah sakit.
Read More...

Humor : Istri Menangis Karena Celana Suami Bolong Kena Seterika
Agus baru pulang dari kantor dan mendapati istrinya, Susi sedang menangis terisak-isak.
Read More...

Humor : Pasangan Kakek Nenek Pelupa di Restoran
Nenek: "Mau kemana?"
Read More...

Karikatur : Pengusaha Babak Belur
Pengusaha Babak Belur dihantam krisis, peraturan PHK, BBM naik
Read More...

Humor : Pembantu Mencuri Handuk Majikan
Ketika Agus pulang kerja, Susi, isterinya, memberitahukan bahwa pembantu mereka yang baru ternyata telah mencuri dua buah handuk mereka.
Read More...

Humor : Mengatasi Kegemukan Dengan Geleng Kepala
Seorang wanita yg sangat gemuk pergi ke dokter.
Read More...

Karikatur : 9 Jurus
Harga minyak dunia naik terus, bikin pusing kepala. Makanya tidak cukup mengandalkan satu atau dua jurus untuk mengatasinya tapi perlu 9 jurus. Apa tuh ?
Read More...

Humor : Arti Warna Merah di Lampu Merah
Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota.
Read More...

Humor : Para Ahli Menemukan Bahaya Nasi Beras
Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.
Read More...

Humor : Keheranan dengan Warna Zebra di Kebun Binatang
Ucup dan Umar mengunjungi kebun binatang. Sampai di kandang zebra, Ucup tampak begitu keheranan. Sampai-sampai ia mengamati binatang tersebut lama sekali. Ketika diajak melihat binatang lainnya, Ucup tetap tidak beranjak dari tempatnya.
Read More...

Humor : Membaca Surat Nikah Waktu Krisis Pernikahan
Sepasang suami istri baru saja bertengkar selama beberapa waktu.
Read More...

Humor : Hansip yang Cerdas atau Bodoh
Suatu hari ketika PAk RW sedang kontrol ke pos ronda ternyata, para peronda dan hansip sedang bersiap untuk pulang padahal hari belum terlalu malam.
Read More...

Humor : Mesin Cuci 5 Watt Hasil Kering Terlipat
Suatu hari Insinyur Bowo bertemu kawan lamanya di pasar malam.
Read More...

Humor : Jangan Menikah dengan Auditor
Saya menikahi wanita yang memiliki karir profesional: AKUNTAN PUBLIK. Ya, dia adalah seorang auditor. Dan coba tebak apa yang dilakukannya ...
Read More...

Karikatur : Tebar Pesona ( TP )
Sekarang ini baru banyak musim. Ada musim Mangga, Musim Hujan, Musim Macet dan Musim TP ( Tebar Pesona ). Padahal Pemilu 2009 masih lama loh. Mau Tau musim TP ?
Read More...

Humor : Otak Indonesia masih orisinil
Pada suatu rumah sakit di Jerman, sedang terjadi transaksi otak manusia untuk digunakan sebagai riset para ahli dalam bidang cyborg. Kebetulan stok otak tersebut cuma tinggal tiga dan masing-masing otak berasal dari jepang, Amerika dan Indonesia.
Read More...

Humor : Jawaban Sebuah Doa Ibu yang Kuncinya Ketinggalan di Mobil
Seorang wanita sedang bekerja ketika ia menerima telepon bahwa anak perempuannya sakit karena demam. Ia meninggalkan pekerjaannya dan mampir di apotek untuk membeli obat untuk anaknya.
Read More...

Humor : Kisah Aktor yang Pelupa
Seorang aktor teater yang sudah tidak populer lagi karena sifat pelupanya akhirnya diberi kesempatan lagi untuk naik panggung, meski hanya untuk 1 adegan saja.
Read More...

Humor : Puisi Jatuh Cinta Anak Accounting
Wahai Kekasihku...
Read More...

Humor : Pemadam Kebakaran Indonesia yang Gagah Berani
Kilang gas Pertamina di Bontang terbakar hebat. Api berkobar-kobar setinggi gedung berlantai 5 di seluruh kilang itu dan menyebarkan panas luar biasa. Segera pertamina mengontak pemadam api dari AS yang biasa dipakai untuk kasus-kasus emergensi semacam itu, tapi sialnya pihak ybs sedang ada job di Ukraina.
Read More...

Online Pooling